Service MacBook A1534 - Mati Total, Keyboard & Touchpad No Detect, Wifi Mati

Jasa Service MacBook A1534 di Malang
MacBook A1534 - Mati Total Keyboard &Touchpad No Detect, Wifi Mati

Service MacBook A1534 kondisi awal mati total, pengecekan komponen pada logic board mengunakan avometer digital dan PSU, setalah kita melakukan pengecekan kita jumpai beberapa komponen ada yang rusak dan mati selanjutnya kita repair komponen yang mati pada logic board.

Setelah MacBook A1534 sudah hidup dan bisa masuk ke MacOS kita cek kembali, disini kita temukan keyboard, touchpad dan wifi tidak bisa, langkah selanjutnya kita melakukan pemeriksaan dan pengetesan kembali logic board dan beberapa cable flex ternyata kerusakan terletak pada socket logic board untuk cable flex yang menyambung ke keyboard dan touchpad, kita ganti socket tersebut. Setelah socket sudah terpasang kita tes dan cek semua tombol keyboard dan touchpad apa sudah berjalan dan berfungsi seperti semula. Sedangkan wasalah wifinya setelah melakukan pemeriksaan dan pengamatan ternyata ada jalur yang terputus kita lakukan penyambungan jalur yang terputus, kita cek dengan cara menyambungkan MacBook ke wifi hotspot ternyata wifi sudah bisa connect.

Langkah berikutnya kita kembalikan logic board pada casing MacBook kita rakit dan pasang sparepart dan komponen pada tempatnya, terakhir kita periksa kembali komponen, logic board, cable flex, HDD/SSD, keyboard, touchpad apakah sudah terpasang dengan mantap dan menancap sempurna pada konektornya, sebelum kita tutup dan pasang sekrup-sekrupnya kita nyalakan kembali sampai masuk MacOS kita periksa keyboard touchpad apa sudah berfungsi semestinya. Ketika kita pastikan semua sudah berjalan normal dan tidak ada kendala sesuai keluahan penguna, baru kita tutup dan pasang sekrup-sekerupnya pada posisinya.

Setelah semuanya selesai langkah terakhir yang kita lakukan andalah uji coba dan menjalankannya kurang lebih 2-6 jam tanpa henti dengan menyambungkan ke wifi hotspot. ketika saat proses uji coba semua sudah berjalan normal dan semestinya. Saatnya kami menghubungi sahabat GoLaptop bahwa MacBook A1534 sudah selesai kami service dan repair, dan sudah siap diserahkan kepada sahabat GoLaptop.

Pastikan Anda memilih tempat service MacBook di Malang yang profesional & terpercaya. Jika Anda tertarik untuk service macbook di Malang, Anda sudah tepat berada di sini. Karena GoLaptop merupakan  penyedia layanan service & repair MacBook profesional, terpercaya & bergaransi di Malang.

0 comments